Rabu, 03 November 2010

Bienvenue sur mon blog (welcome to my blog)

baiklah pertama-tama saya ingin memperkenalkan diri :D
nama : sifa hasanah
nama panggilan : sifa / cippa / cippink / cipaul (panggilan tmn2 KKN) / cipung (panggilan dari divaa seorang sahabat yang saya kangenin banget).
tempat / tanggal lahir : Jakarta / 25 Oktober 1989 .
cukup sekian perkelannya dan jika ingin mengetahui lebih bnyak tentang sya bisa follow twitter @cippink atau add FB sya Sifa Hasanah 'Cippa' . :D

dan ini foto saya sekarang dan paling baru :)



ini blog baru yang saya bikin.. klu ada yang tanya bkin baru lagi knapa cip?
maka saya akan jawab kalau intinya blog yang dulu adalah sebuah masa lalu yang sudah saya simpan dalam suatu tempat atau jika saya ingin simple saya jawab lupa password blog yg dulu :D.. saya bukan bermaksud melupakan hal yang lalu.. tapi kalau menyakitkan untuk apa diingat.. kan kita hidup bukan untuk selalu bersedih..tapi hidup itu harus selalu ceria, tersenyum, dan hidup bermanfaat bagi orang lain.. :D
dan blog yang sekarang adalah sebuah tulisan saya yang lebih dewasa dibanding isi dari blog yang telah lalu.. dan isinya smoga dapat bermanfaat bagi yang membaca.. bukan hanya diisi dengan sebuah curahan hati seorang sifa hasanah tapi juga diisi dengan hal yang bisa membawa manfaat untuk setiap yang membacanya..

okok sekian kata pengantar pada blog baru saya.. merci beaucoup :D
Rabu, 03 November 2010.

1 komentar:

  1. Sabar ya M'bak,,,yg lalu biarlah berlalu.
    Btw,,ke parisnya sudah belom??? hehe...
    eh,,ikut di host web ku ya:
    http://www.mnurohman.co.cc

    BalasHapus